Resmi Cortana Hadir di Android

Microsoft bersama trick resmi merilis versi beta Cortana buat Android hari ini, Selasa (25/8/2015) melalui Google Play Store. Meskipun konsisten versi beta, Cortana memiliki kapabilitas dan fitur yang hampir sama bersama versi Pc atau Windows Phone. 

Cortana di Android tersebut dilaporkan dapat jalankan pencarian di internet, tracking kepada info penting seperti jadwal penerbangan, hingga melaksanakan perihal lain seperti menunjukkan arah jalan. Cortana bahkan disebut dapat menggantikan Google Now yang kurang terkenal. 

Diawal Mulanya, kehadiran Cortana di Android hanya sebatas rumor belaka. Rumor tersebut kian menguat saat aplikasi Cortana buat Android sempat bocor di internet. Dari situ ketahuan bahwa Microsoft telah beberapa kali launcing versi closed beta Cortana. Beraneka Ragam fitur baru juga hadir di Cortana versi Android, salah satunya yakni fitur buat membuat Cortana muncul jikalau penggunanya menekan tombol home pada perangkat Android. 

Dikutip dari Ubergizmo, dalam pernyataan resminya, Microsoft memang lah mengakui bahwa tetap ada banyak hal yang harus diperbaiki pada Cortana versi Android, dan mereka berjanji dapat tetap meningkatkan kapabilitas asisten digitalnya tersebut. 

Cortana disaat ini telah mampu diunduh melalui Google Play Store. sayangnya, versi beta hanya dapat dinikmati customer Android di Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Cortana Hadir di Android "

Posting Komentar